Kunjungan DIRJEN Tangkap di PPN Pemangkat





SATU TEBAR SERIBU

Direktur Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan, Dedy Heryadi Sutisna bakal menjadikan PPN Pemangkat Sebagai Minapolitan. Rencana itu terungkap setelah melihat potensi yang ada di PPN Pemangkat,Kemarin (28/7/2010).

rencana besar ini belum dapat di tentukan kapan memulainyakarena harus ada kajian mendalam sebagai program " Kekayaan laut kita melimpah' harus ada keseimbangan. Minapolitan tujuanya untuk pemulhan sumber daya Ikan," paparannya.

Salah satu upaya nanti dengan menabur beni kelokasi tangkap nelayan di laut .Setiap pengusaha Perikanan di wajibkan menebar 1000 benih/ tahun hanya saja upaya itu terkendala tidak adanya pembenihan ikan di Pemangkat. DEDY HERYADI SUTISNA mengatakan bahwa kendala itu akan di bacarakan , mungkin dengan bekerjasama dengan balai benih setempat, "Bila saja melakukan kerja sama dengan balai benih. Nanti juga saya akan tugaskan dari dirjen mengkaji masalah ini dan turun langsung ke PPN Pemangkat" Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.