Acara Pelepasan Purna Tugas


Pemangkat ‘ 24 Juli 2009
ACARA PELEPASAN PURNA TUGAS
Pada hari Jum’at tanggal 24 juli 2009 telah diadakan acara pelepasan purna tugas untuk kali pertama di PPN Pemangkat sehingga dikatakan oleh kedua bapak Iskandar dan bapak Mursalin bahwa ini merupakan momen tak terlupakan bagi mereka, acara ini merupakan kebijakan Kalabu yang di dukung oleh para panitia penyelenggara.
Menurut Bapak Iskandar dan Bapak Mursalin bahwa acara seperti ini agar tetap di pertahankan agar nampak bahwa kita memamng memiliki jiwa korsa yang tinggi, yang lebih menarik lagi buat mereka karna ,selama menjabat kurung waktu 29 tahun tidak pernah diadakan acara seperti ini.
Setelah Bapak Iskandar dan Bapak mursalin mengupas kisah perjalanan karir mereka selama 29 tahun di PPN Pemangkat, beliau juga menitipkan beberapa pesan kepada para generus-generus muda bahwa “kita harus selalu optimis dan bekerja sesuai aturan juga perlunya di tanamkan rasa royalitas tinggi kepada pimpinan, karna bersama petunjuk pimpinanlah baru kita akan sukses sebab, tak ada orang tua yang berniat mencelakakan anaknya”.
Adapun Pejabat baru yang menggantikan posisi beliau adalah Bapak Iskandar digantikan oleh Bapak Suardi Albe sebagai Kepela Seksi Tata Usaha yang baru sedangkan, Bapak Mursalin digantikan oleh Bapak Aliasmadi sebagai Kepala Seksi Pengembangan.
Adapun masa akhir jabatan Bapak Iskandar Sebagai Kasubag TU yaitu pada tanggal 01 Agustus 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.