Kepala Pelabuhan Melakukan Koordinasi ke KSOP Sintete dalam rangka Tindaklanjut Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang sebelumnya sudah dilakukan di PPN Pemangkat


Kepala pelabuhan melakukan koordinasi ke KSOP Sintete dalam rangka Tindaklanjut Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang sebelumnya sudah dilakukan di PPN Pemangkat. Kepala PPN Pemangkat yang didampingi staf Kesyahbandaran langsung  disambut oleh Kepala KSOP Sintete Bapak Nuriman Setia, SE.,M.Si. Kepala PPN Pemangkat menyampaikan ada beberapa pelayanan yang menjadi Tindaklanjut dalam rangka peningkatan publik di PPN Pemangkat antara lain pelayanan perpanjangan proses perpanjangan dokumen kapal. Para Nelayan berharap bahwa perpanjangan dokumen kapal perikanan (sertifikat kelaikan dan pengawakan kapal penangkap ikan, surat keterangan radio, dll) dilakukan di Kantor pelayanan terpadu PPN Pemangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.