Apel Kebhinekaan dan Cinta Damai Bersama di Halaman Kantor Polsek Pemangkat


Pemangkat. 24 November 2016
PPN Pemangkat ikut serta dalam apel bersama tersebut, 20 orang pegawai yang ditugaskan Kepala PPN Pemangkat Sarwono untuk mengikuti Apel Kebhinekaan dan Cinta Damai yang digelar di halaman kantor Polsek Pemangkat.
Apel bersama ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan kita sesama bangsa indonesia, bahwa perbedaan agama, suku, ras dan golongan itu adalah kemajemukan kita serta merupakan aset bangsa indonesia yang harus kita jaga maka dari itu diharapkan seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu baik sara ataupun makar dll, hal tersebut disampaikan Camat Pemangkat dalam apel bersama pagi tadi.
Sebanyak 9 tokoh lintas agama serta TNI dan Polri  yang hadir dalam apel ini menandatangani Deklarasi Cinta Damai, dalam Deklarasi tersebut seluruh tokoh agama di pemangkat siap bersatu bahu-membahu menjaga persatuan dan keutuhan NKRI.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.