Apel Akbar Di Makoramil 1202-02 Pemangkat “ Nusantara Bersatu, Indonesiaku, Indonesiamu , Indonesia Kita Bersama “ # BHINEKA TUNGGAL IKA #


Pemangkat, 30/11/2016
Koramil 1202- 02 Pemangkat menyelenggarakan apel akbar di halaman kantornya yang diikuti seluruh Instansi, muspika dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dari Kec. Jawai, Pemangkat, Simparuk, Salatiga dan Selakau.
Danramil 02 Pemangkat selaku pemimpin apel dalam amanatnya bahwa bangsa indonesia harus bersatu, jangan terpecah belah karena isu isu yang tidak bertanggung jawab, mari kita kembali ke Merah Putih dimana perbedaan kita maknai satu Indonesia raya agar kita bisa merasakan perbedaan itu indah layaknya warna. Hal serupa juga disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat Gustian, S.Pd bahwa biarlah kejadian tanggal 4/11/2016 di jakarta menjadi pembelajaran bahwa kita harus saling menghargai sehingga perbedaan kita ini benar-benar menjadi anugerah, beliau mengingatkan kepada kita semua untuk mewujudkan sikap saling menghargai itu jangan dilihat dari kedudukannya tapi semua sama aja artinya pemerintah melayani masyarakat jangan milih-milih, pengusaha kalau berbicara kepada karyawannya agar lebih ramah serta berkata –kata yang baik sehingga tidak menimbulkan kebencian, katanya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.