Peresmian Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat


Pemangkat, 31 Oktober 2015
Peresmian Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat di Desa Penjajap tepatnya di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat pada hari sabtu, 31 Oktober 2015 yang dihadiri Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto dan Wakil bupati DR.Pabali Musa.M.Ag, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Joko Supraptomo, Stakeholder dan Tokoh Masyarakat.
Dalam Sambutannya Pabali Musa  sedikit mengupas tentang sejarah awal dari pemangkat , kapan dan bagaimana sehingga ada kota pemangkat ini yang kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto pada kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi kondusif polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerjasama masyarakat sekitar jadi beliau mengharapkan masyarakat dan polisi  untuk membagun sinergi menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing.
Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan memotong pita oleh Kapolda Kalbar sebagai tanda diresmikannya Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat di Desa Penjajap Kec. Pemangkat Kab. Sambas ini dengan hikmat
Kemudian disetelah acara peresmian selesai Kapolda bersama rombongan berjalan mengelilingi Pelabuhan dan sekitarnya untuk melihat aktifitas masyarakat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.