Briefing Syahbandar, Pengurus & Nahkoda Kapal Perikanan

Pemangkat, 25 November 2015
Untuk kelancaran pelayanan Kesyahbandaran di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat, Kasie Kesyahbandaran M. Tekad Agung bersama stafnya dan instansi terkait melakukan briefing dengan pengurus dan nakhoda kapal di TPI PPN Pemangkat.
Acara ini dilaksanakan sebagai cara untuk meningkatkan kerjasama antara petugas Kesyahbandaran dengan pengurus dan Nahkoda Kapal sehingga terjalin kerjasama yang saling mendukung. Adapun hal yang paling banyak dibahas antara lain adalah Pengisian Logbook, Tambat Labuh, Proses Permohonan SHTI, Permintaan SPB, Pelayanan Instansi Terkait.
Suasana rileks membuat para pengurus dan nakhoda kapal dapat menyampaikan pendapatnya secara leluasa baik itu sifatnya kendala yang dihadapi maupun kelancaran yang dirasakan.

Meski pun masih ada beberapa kendala terutama tambat labuh, M. Tekad Agung mengajak dan menghimbau kepada seluruh pengguna tambat labuh agar kekompakan serta kerjasama semakin ditingkatkan dalam menghadapi situasi yang masih terbatas seperti pendangkalan kolam pelabuhan sehingga   semua bisa berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.