Sosialisasi Pemanfaatan Fasilitas Pelabuhan

Pemangkat, 10 April 2013
Lantunan lagu Indonesia Raya menandai awal dari acara ini sebagai tanda rasa cinta tanah air kita & dilanjutkan dengan laporan panitia.

Dwi Ari Priyanto, ST, M.Si ( Kasie Pengembangan ) selaku ketua panitia penyelenggara memberikan laporannya mengatakan bahwa " Prinsip pelayanan prima perlu didukung oleh SDM yang terampil dan mumpuni ".
Sosialisasi dilaksanakan di Balai Pertemuan Nelayan mulai pukul 09.00 s/d 13.00 wib peserta yang hadir 40 orang dari berbagai instansi terkait dan pengguna jasa dipelabuhan diantaranya Kepala Desa Penjajap, Wakapolsek Pemangkat, HNSI , Kamla, Resort Sambas & Manager PT. Perindo Cabang Pemangkat.

Sebagai narasumber Toton Dedy Efkipano,A.Pi,M.Si menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Pelabuhan Perikanan  yang tidak dapat hadir pada acara ini karena
                                                      mendapat tugas lain dari Dirjen PT.
                                                      tidak dapat hadir karena mendapat
                                                      tugas lain dari Dirjen PT.

Dalam sambutannya Toton Dedy Efkipano,A.Pi,M.Si menyampaikan bahwa "keberadaan Pelabuhan Perikanan mempunyai visi dan misi mensejahterakan masyarakat di sekitarnya" menurutnya pelabuhan yang operasionalnya bagus maka akan mendapatkan perhatian yang bagus dari pusat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.