Sosialisasi Kesyahbandaran & Sosialisasi Sertifikasi Hasil Tangkapan (SHTI)



Pemangkat, 26 April 2013
Lagu Indonesia Raya sebagai acara pembuka dan disusul oleh do’a  agar acara berjalan sesuai dengan rencana, acara dilaksanakan di Balai Pertemuan Nelayan yang dihadiri oleh 51 Nahkoda kapal perikanan dan tamu undangan lainnya dari aparat terkait seperti Kamla, Airut, Wakapolsek, Babinsa, Kades Penjajap, HNSI, Resort Perikanan Daerah Sambas Dll.
Dalam sambutannya Joko Supraptomo selaku Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara acara sosialisasi yang telah banyak berbenah jauh-jauh hari sehingga acara ini terselenggara dengan baik.
Selanjutnya ucapan selamat datang oleh bapak Himawan Giri Guntoro, A.Pi  yang mewakili Kadis Prov Kalimantan Barat, kemudian dilanjutkan oleh Direktur Pelabuhan Perikanan Ir. Tyas Budiman,MM yang secara resmi membuka acara sosialisasi kesyahbandaran dan sosialisasi SHTI, dalam sambutannya bahwa” Aparat terkait di pelabuhan jangan hanya mengutamakan permintaan anggaran tapi meningkatkan kwalitas kerja untuk pencapaian hasil maksimal” , setelah menyampaikan sambutannya Direktur Pelabuhan menyempatkan diri berkeliling di kawasan PPN Pemangkat mulai dari dermaga beton sampai ke ujung dermaga kayu (jetty) didampingi Kalabuh PPN Pemangkat Joko Supraptomo bersama Ketua Forum Peduli PPN Hari Supriadi .
Sementara itu di Balai Pertemuan Nelayan  acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang kesyahbandaran, SHTI dan data Logbook Kapal >30 Gt dengan narasumber Dr.R.A Hesti Warih M.R.A.Pi,MM dan Dr. Bagus Oktri Sutrisno,A.Pi, MM sebagai moderator Suardi Albe KTU PPN Pemangkat.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.