Kunjungan-kunjungan 24 Agustus 2011 PPN Pemangkat



 Pemangkat 24 Agustus 2011, Kunjungan Kerja Pengawas DKP Prov. Kalimantan Barat di PPN Pemangkat dalam merespon isu yang berkembang saat ini  diterimah oleh Kalabuh PPN Pemangkat diruang kerjanya.Dalam kunjungannya Pengawas DKP ini yang dipimpin oleh Bp. Musani mengatakan  bahwa proses penyidikan tetap akan dilanjutkan secara bertahap namun pasti kemungkinan dimulai pelacakan mobil ber NOPOL KB 9696 WL .
Menanggapi hal tersebut Joko Supraptomo Kalabuh PPN Pemangkat menjelaskan bahwa Stafnya telah menginformasikan kepada para pelaku usaha baik melalui  surat Edaran dari DIRJEN PT Ir.Dedy H. Sutisna, MS  ataupun Sosialisasi yang berjudul " INSTRUKSI PENCEGAHAN IMPOR HASIL PERIKANAN SECARA ILEGAL " beliau juga menyampaikan dukungannya kepada penyidik untuk tetap kontsisten dalam melakukan penyidikan.
Pemangkat 24 Agustus 2011,  Kunjungan Kerja Dinas Kesehatan Kab. Sambas dalam ranggka pengujian mutu Ikan yang terindikasi Formalin , kegiatan ini merupakan kegiatan rutin guna melindungi Kab. Sambas dari beredarnya ikan yang tidak layak konsumsi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.