Bazar Murah Di pelabuhan perikanan nusantara pemangkat

menjelang hari raya Idul Fitri 1432 H Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat  menggelar pasar murah untuk membantu penyediaan kebutuhan lebaran bagi masyarakat, yang berlangsung di halaman Pelabuhan perikanan pemangkat. Sabtu(28/8/ 2011).
Dengan di adakan nya pasar murah ini cukup banyak mendapat respon baik dari masyarat di pelabuhan buhan dan  sekitar nya ,banyak konsumen yang datang silih berganti untuk mem beli ikan harga nya yang sanggat murah di banding dengan harga di pasaran saat ini namun untuk pembelian ikan dalam kegiatan ini di batasi hanya 5 kg / orang  agar pembeli lainnya mendapat kan kesempatan untuk membelinya.
"Gelar pasar murah ini dilatarbelakangi oleh perintah bapak Dirjen perikanan tangkap untuk masyarakat  menengah ke bawah, agar bias menjangkau harga ikan yang saat ini harga ikan relatif tinggi di pasaran, sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dengan harga wajar,"
Kegiatan yang dil;aksanakan ini berlangsung hanya sehari, menyediakan berbagai jenis ikan dengan harga murah,diantaranya ikan tongkol harganya 17000, kalu harga di pasaran saat ini bias mencapai Rp24000  ,simbak Rp12000, Layur 10000,  gulama lima kilo Rp10000 ,  layang Rp 5000 .




























  Dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar dan tetip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.