Cofee Morning Bersama Pengusaha Perikanan PPN Pemangkat



Pemangkat, 29 Pebruari 2016
Cofee Morning sekaligus sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 75 Tahun 2015 Tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Acara ini dilaksanakan di kantor pelabuhan sekitar pukul 9.00 s/d 10.30 Wib yang dipimpin Plt Kepala Pelabuhan, turut hadir Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Sambas Burhani.
Ditengah-tengah kerisauan pengusaha perikanan di PPN Pemangkat terkait tingginya biaya tambat labuh membuat mereka berbondong-bondong mendatangi pelabuhan dan secara bersama - sama mereka menyampaikan aspirasi penolakan tentang tarif yang berlaku saat ini yang menurutnya tidak seimbang dengan fasilitas yang dimiliki Pelabuhan seperti dangkalnya kolam, dermaga kayu yang sudah tidak layak dan banyak lagi kerusakan lainnya.
Wowo Tribawa selaku penanggung jawab sementara di PPN Pemangkat menanggapi protes dari pengusaha perikanan dengan solusi yang ditawarkan agar pelayanan tetap lancar, terkendali dan hal itu di dukung oleh Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Sambas Burhani yaitu antara lain pembayaran tambat labuh dengan cara pembayaran bertap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.