Pengembangan SDM PPN Pemangkat

Pemangkat, 5 September 2012


Rapat interen tentang rencana Perjalanan Dinas dalam rangka Peningkatan Kwalitas SDM Ke Propinsi meliputi DKP Prov. Kalimantan Barat, PPP Sungai Rengas, Stasion PSDKP dan LPPMHP Pontianak yang dipimpin oleh Bapak Suardi Albe (kasubbag TU) bersama Dwi Ari Priyanto,ST, M.Si (kepala seksi pengembangan) diikuti 15 orang Staf yang telah ditunjuk.

Dalam kesempatan ini Bapak Suardi Albe menyampaikan bahwa dalam melaksanakan Perjalanan Dinas, Staf harus benar-benar menimba Ilmu sebagai perbandingan yang bermanfaat untuk dapat sekiranya ditarapkan di PPN Pemangkat khususnya Pelayanan kepada pengguna jasa. Selanjutnya beliau mencontohkan tentang pelayanan Kesyahbandaran dipelabuhan yang menurut beliau belum maksimal, masih ada Kapal-kapal yang beroprasi keluar masuk pelabuhan tanpa lapor dan dokumen lengkap, Sehingga beliau menghimbau kepada Staf yang berangkat studi banding atas nama Saptoni dan Adi Purnomo,A.Md di PPP Sungai Rengas Pontianak agar lebih fokus dan mempelajari pelayanan kesyahbandara di PPP Sungai Rengas.
Sementara Staf yang lain  dalam rangka peningkatan pelayanan baik dibidang Pengelolaan Pelabuhan, Perpustakaan, K5 dan lain-lain juga diarahkan seperti demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.