Arahan Di Apel Pagi

Pemangkat, 3/4/17
PPN Pemangkat dalam hal ini Kepala Pelabuhan memberikan arahan kepada seluruh staf agar senantiasa bersyukur kepada Allah Swt atas Rahmat dan Karunianya yang telah memberikan kita waktu dan kesehatan baik jasmani maupun rohani maka diisilah dengan hal-hal yang bermanfaat. Melaksanakan tugas dengan optimal juga merupakan bentuk syukur kita atas kesehatan yang diberikan maka jagalah kesehatan yang telah diberikan.
Sesuai arahan DJPT Baru maka kita diharapkan agar selalu mengupdate informasi terkini kepada masyarakat tentang kegiatan operasional Pelabuhan antara lain aktivitas Bongkar Hasil Tangkapan serta kegiatan lainnya melalui Kehumasan.
Selanjutnya diharapkan kepada seluruh staf agar tetap kompak dan bersama-sama menjaga keindahan dan keamanan Pelabuhan baik kebersihan serta fasilitas lainnya agar pengguna jasa merasa nyaman dilingkungan Pelabuhan.

### Kalabuh###

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.