Acara Perpisahan PPN Pemangkat berwajah Mendung



PPN Pemangkat , Hari ini Senin tanggal 31 januari 2011 merupakan hari bersedih bagi PPN Pemangkat pasalnya sesuai dengan “ KEP.03/SJ-KKP/KP.430/2011” menunjuk salah satu staf PPN Pemangkat Bp. Aliasmadi,SH untuk bertugas di Pusat (kantor KKP) bagian Biro Hukum .

Acara ini merupakan acara dadakan yang dilaksanankan di Kantor PPN Pemangkat atas petunjuk Bp Joko Supraptomo selaku kalabuh sehingga persiapannya pun sederhana namun sangat khitmad. Adapun tamu undangan yang hadir yaitu :

# Dari Perum PPS diwakili oleh Bp. Sabdono sih Widodo

# Perwakilan Pengusaha Perikanan Bp Ali Usman dan Bp Nata.

# Seluruh Staf PPN Pemangkat .

Dalam acara ini masing-masing menyampaikan pesan dan kesan yang intinya yaitu ucapan terima kasih untuk Bp Aliasmadi,SH yang telah berperan serta dalam membangun PPN Pemangkat kurang lebih 30 tahun dan satu tahun menjabat sebagai Kasie Pengembangan di PPN pemangkat. Tidak lupa pula Bp.Aliasmadi menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah bekerjasama selama beliau bertugas di PPN Pemangkat apabila terdapat kesalahan dan kekeliruan.

Humas

Selengkapnya ; www.ppnpemangkat.blogspot.com

www.pipp.kkp.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kami memohon saran dan kritik anda melalui layanan ini atau di no 085825296056 untuk via sms.